Leb 1
Leb 2
Leb 3
Leb 4
Liburan lebaran kali ini bisa dibilang Liburan yang paling tidak mengasyikan dibanding lebaran tahun sebelumnya, seminggu sebelum lebaran aku telah mempersiapkan segala keperluanya dari mulai ban motor (dalam) Rp.55000,-, Kaos tangan Rp.10000,- Masker Rp.10000,- Sepatu Rp.30000,-, Jacket Rp.60000,- Rencananya Kami mau berangkat bersama aku (wahyu),boncel,dekol,sugeng,bektu,burok & abeng, tetapi burok mengundurkan diri katanya motornya
mau dipinjem pacarnya, dan abeng mengundurkan diri karena takut DERESANE BAUL (kakeen reko) sementara bektu ingin ikut tapi motor kami cuma ada dua, akhirnya kami berangkat ber empat, tepat pukul 08.00 kami meninggalkan glugu duwur, rencananya mau ke Pantai Widara Payung - Cilacap, di jalan kami sempat mengalami sedikit kendala, tepat di jembatan antara kecamatan Kalipucang (Ciamis) Dan Kecamatan Patimuan (Cilacap) motorku macet totallahernya pecah lalu kami bawa ke bengkel yang ada di Patimuan dan ganti laher Rp.35000,- Sebelumnya ngisi bensin Rp.14000,- lalu kami melanjutkan perjalanan sempat berhenti sejenak di Alfamart untuk beli minuman seharga Rp.4000,- lalu kami melanjutkan kembali tepat pukul 12.30 kami berhenti untuk makan siang di rumah makan, dan kami menyantap seporsi bakso Seharga Rp.9000,- kami tidak tahu arah ke Pantai Widara Payung, akhirnya kamimemutuskan untuk Pergi Ke Yogyakarta. lalu kami berangkat, tetapi ternyata jalanan macet total, Pukul 14.30 kami sampai di Banyumas, kami begitu letih dan lelah dan kendaraan kami juga sangat panas lalu kami berfikir rasanya kalau jalanan macet seperti ini kapan mau sampai ke Yogya sementara masih banyak kota yang mesti kami lewati, lalu kami memutuskan untuk mengurungkan niat dan pulang di perjalanan pulang kami terpisah menjadi duadekol dan sugeng melesat jauh didepan karena motor mereka jauh lebih unggul Honda Mega Pro dari Punyaku Supra Turbo 100 cc sementara aku dan boncel di belakang, diperjalanan pulang sempat singgah di Alfamart dan beli minuman Rp.6900, memasuki malam hari badanku mulai menggigil kedinginan seakan kami tidak bisa melanjutkan perjalanan lalu boncel memegang kendali didepan sampai memasuki kawasan Jawa Barat lalu gantian denganku
pukul 19.30 kami sampai di Pasar Pangandaran, rencananya mau makan malam tapi penuh semua, lalu kami pulang sampai dirumah aku langsung mandi pakai air hangat dan langsung tidur, dan esok harinya pas aku mau berangkat kerja, ban luar motorku robek itu mungkin karena kepanasan, coba bayangkan berapa harga ban luar? diatas 100 rb, Itulah pengalaman Prumpung Lestari Jawa Tengah Tour 2012 Yang penuh derita dan penghianatan dari teman-teman.Tambahan : Biaya Ganti Oli Rp.27000,-